Cari Blog Ini

Laman

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Rabu, 13 Mei 2009

Kitab Shahih Muslim

Pendahuluan
assalamu'alaikum wr wb
Marilah dan bersama-sama mengajak hati kita dan semua manusia untuk selalu dekat dan merindukan kehadiran Allah SWT. Memulai hidup kata dengan ketakwaan dan selalu berada di jalan yang benar dan lurus dan selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT yang maha besar.
االْمُسْتَقِيمَ الصِّرَاطَ اهْدِنَا
( Tunjukilah kami jalan yang lurus QS: Alfatihah ayat 5 )
Semua bisa kita mulai dari awal dan tidak sulit untuk mempelajarinya. Semoga Allah selalu melindungi dan menguatkan tekad kita untuk selalu sabar dan tawakal. Amin….
Semoga kita bisa untuk menjadi muslim sejati dan  selalu dijalan-Nya. dengan Panduan kecil ini kita dapat memulai dengan baik dan berakhir menjadi baik. Disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang adab aturan Islam berdasarkan Kitab dari SHAHIH MUSLIM yang mempunyai isi tentang keseharian memulai hidup kita dan disini juga kalian/saudara bebas bertanya atau berkomentar dan menanggapi tentang ini.


1. Ancaman keras bagi orang yang berdusta atas nama Rasulullah saw.
· Hadis riwayat Ali ra., ia berkata: Rasulullah saw. Bersabda : Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.
(Shahih Muslim No.2)
Akhir kata semoga dengan Blog ini semua bisa menjadi muslim sejati dan menjadi hamba Allah baik dunia maupun Akhirat. amin....
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar